Senin, 22 Juli 2019

Warga Tangerang Tak Perlu lagi Susah Dalam Mengajukan KTA Bank Standard Chartered! Ini Caranya



Pengajuan KTA Bank Standard Chartered Tangerang kini menjadi pilihan utama untuk mengatasi masalah keuangan. Dengan cukup mengajukan KTA Bank Standard Chartered, kebutuhan modal untuk usaha bisnis bisa diatasi dengan mudah sehingga impian untuk mengembangkan usaha tidak berhenti sampai di tahap perencanaan.
KTA merupakan pinjaman yang ditujukkan untuk perorangan, uniknya untuk mendapatkan uang pinjaman ini kita tidak membutuhkan agunan dari lembaga keuangan atau bank. Dengan catatan, semua syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan telah dipenuhi oleh orang bersangkutan. 
Pada umumnya, seserorang harus menyerahkan sertifikat barang berharga seperti sertifikat kendaraan bermotor, rumah bahkan tanah. Tapi untuk KTA, nasabah tidak perlu menyiapkan sertifikat apapun sebagai jaminan. Keistimewaan KTA membuat banyak pengusaha kecil hingga menengah tertarik untuk melakukan pinjaman.
(Baca juga: Inilah Kelebihan Gadai Emas Saat Butuh Dana)

Syarat Untuk Mengajukan KTA Bank Standard Chartered

Meskipun bebas dari agunan atau jaminan, untuk melakukan pengajuan KTA terutama ke Bank Standard Chartered nasabah tetap harus melengkapi persyaratan. Syarat dokumen yang dibutuhkan untuk proses adminsitrasi sehingga pinjaman bisa langsung disetujui dan dicairkan.
Berikut ini syarat dokumen yang harus dikumpulkan agar KTA Anda disetujui oleh Bank Standard Chartered:
  1. Sebelum melengkapi persyaratan dokumen, pastikan Anda melengkapi persyaratan fisik. Di antaranya harus memiliki bukti sebagai WNI yang berusia matang, sekurang-kurangnya usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Harus memiliki penghasilan atau gaji tetap per bulan minimal Rp. 2.5 juta. Persyaratan penghasilan nasabah selanjutnya disesuaikan kembali berdasarkan domisili. 
  2. Setelah persyaratan fisik di atas telah dimiliki, selanjutnya lengkapi seluruh persyaratan dokumen. Pertama, siapkan fotokopi KTP atau surat nikah dan KK.
  3. Slip gaji berserta surat keterangan bekerja asli dan Fotokopi NPWP
  4. Untuk pemilik credit card, harus menyertai kuitansi tagihan credit card transaksi terakhir.
  5. Melakukan cetak rekening tabungan yang masih aktif sekurang-kurangnya 3 bulan terakhir. Salinan izin bekerja bagi nasabah yang melakukan profesi profesional seperti pengacara, dokter dan lainnya. 
  6. Sedangkan untuk perusahaan, diwajibkan menyertai salinan TDP, SIUP serta NPWP perusahaan. Tidak lupa pula sertakan copy-an laporan keuangan wiraswasta atau perusahaan.
  7. Materai

Manfaat Mengajukan Pinjaman KTA untuk Masyarakat Tanggerang

Pinjaman KTA merupakan kredit konsumtif sehingga nasabah yang telah disetujui permohonan pinjamannya bisa menggunakan uang pinjaman untuk memenuhi kebutuhan. Bank tidak memiliki hak untuk mengatur kegiatan atau aktivitas yang dilakukan nasabah terhadap uang pinjaman KTA yang didapatkannya.
Berikut ini manfaat melakukan pinjaman KTA pada Bank Standard Chartered Tangaerang:

1.   Bisa Merenovasi Rumah
Setiap orang memiliki kebutuhan dan masalah yang berbeda. Tapi memiliki hunian merupakan impian semua orang. Saat hunian yang ditinggali tidak terasa nyaman dan aman lagi yang harus dilakukan adalah melakukan renovasi rumah. Ketika tidak memiliki modal untuk melakukan renovasi, Anda bisa mengajukan KTA.
Jumlah dana yang bisa diterima melalui KTA ini cukup besar, minimal Rp. 5 juta dan paling banyak nasabah akan mendapatkan Rp. 300 juta. Dengan jumlah uang yang mencukupi, nasabah bisa melakukan renovasi sampai tuntas sesuai kebutuhan. 

2.   Membiayai Pengobatan
Penyakit bisa datang lalu pergi sesuka hati, sebagai manusia kita tidak bisa melarang penyakit untuk datang menghampiri. Namun, setidaknya kita bisa melakukan pencegahan atau pengobatan secara intensif hingga penyakit disembuhkan.
Saat tidak memiliki dana untuk membayar tagihan dari rumah sakit atau klinik tempat berobat, nasabah bisa datang ke Bank Standard Chartered untuk mengajukan pinjaman KTA. Besaran biaya pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau tagihan pengobatan yang dibebankan. 
Memang benar, asuransi kesehatan atau BPJS bisa menanggung biaya pengobatan. Tapi tidak semua orang menerima manfaat dari kedua hal tersebut sehingga harus membayar biaya pengobatannya secara mandiri.

3.   Biaya Pendidikan
Bagi orang tua pendidikan anak adalah yang utama. Sayangnya biaya pendidikan saat ini sangat mahal terlebih jika anak ingin dikuliahkan hingga ke jenjang S2. Untuk memenuhi ambisi dan impian mulia anak, Anda bisa mengambil pinjaman KTA. Dengan cara ini, anak bisa disekolahkan hingga ke jenjang yang lebih tinggi sesuai impiannya. 

4.   Modal Membuka Usaha Baru
Alasan paling utama dan sering disebutkan oleh nasabah yang melakukan peminjaman KTA. Membangun usaha di usia matang merupakan aktivitas yang diimpikan oleh banyak orang. Tidak heran banyak yang tertarik untuk meminjam KTA dengan jumlah pinjaman yang memungkinkan bisnis berjalan lancar.
Untuk masyarakat Tanggerang dan sekitarnya yang ingin melakukan pengajuan KTA, Anda bisa memenuhi persyaratan administrasi terlebih dahulu dan menggunakan layanan cekaja.com.
Saat benar-benar membutuhkan dana yang cepat tapi tidak ingin menggadaikan barang berharga sebagai jaminan, silakan kunjungi CekAja.com.
Kami menawarkan pengalaman dan fasilitas pinjaman KTA secara online dengan persentase bunga yang sangat rendah. Proses untuk mengajukan pinjaman di kami sangat mudah dan cepat, karena kami memiliki staf profesional yang ahli di bidangnya.
Selengkapnya silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/banks/scb/pinjaman/kta-standard-chartered-bank-scb demi lancarnya proses mengajukan KTA Bank Standar Chartered Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar